Mau dapat dollar??? daftar aja disini....dijamin 100% GRATIS!!!!

Kamis, 26 Maret 2009

FISH SPA

Cobalah sensasi gigitan ikan gararufa yang menghaluskan kulit dan melancarkan peredaran darah. Umumnya ikan kecil memakan plankton, gararufa ini ternyata doyan menyantap kulit manusia yang sudah kering atau mengelupas. Ikan ini berasal dari Turki, dari ikan inilah muncul istilah fish spa, sebuah terapi alternatif dimana ikan bekerja sebagai dokter bagi manusia. Di Indonesia fish spa menjadi buah bibir sekitar awal tahun lalu. Kini spa ikan dapat ditemui di mall di kota besar seperti Jakarta dan Surabaya. Tidak hanya perempuan yang hobi merawat diri, pria yang acap kali malas nyalon pun niscaya "ketagihan" dengan sensasi gigitan gararufa ini. Spa ikan hanya memakan waktu 30 menit dan dapat dilakukan beramai-ramai bersama keluarga, pasangan atau dengan sahabat. Caranya mudah, celupkan kaki sebatas lutut ke dalam kolam berisi ribuan gararufa. Tanpa dikomando, ikan-ikan mungil ukuran 7 cm itu menyerbu dan mematuki kulit mati di sekitar betis. Gararufa tidak bergigi sehingga aman bagi anak dan orang berkulit sensitif sekalipun. Fish spa tidak hanya efektif mengangkat sel kulit mati dan merangsang pertumbuhan kulit baru juga melancarkan peredaran darah sehingga bagus dan membantu untuk terapi penyakit jantung. Selain itu, efek micro massagenya membantu meredakan stres. Terapi ini cocok untuk untuk orang yang mengalami gangguan kulit seperti eksim, neurodermatis bahkan psoriasis.
Bagi yang berminat silahkan nikmati sensasi spa ikan seharga Rp 120.000,- per 30 menit, tentunya di Jakarta atau di Surabaya.

4 komentar:

  1. wew... fish spa? hmmm.. br pertama kali dgr ini.. tp keknya di daerah ku lum ada dech.. heheh jd ga bs nyoba niy ^o^ nice info!

    BalasHapus
  2. ya....di Bandung blm ada...
    Kayanya enak bgt di pijitin ama ikan2 itu...

    BalasHapus
  3. Duh, psti rsnya geli-geli gmn gitu. Jd gregetan sm ikannya, ntar aku gigit balik loc. Apalagi klo dicampur bumbu ikan bakar, nyam..nyam..nyam.. (loch kok??)

    BalasHapus
  4. di surabaya dimana?

    BalasHapus

makasih buat yang komentar

Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service