Mau dapat dollar??? daftar aja disini....dijamin 100% GRATIS!!!!

Selasa, 05 Mei 2009

Film India dan Film Kungfu Cina

Ada hiburan nih buat para pembaca setia blog kami, dijamin bisa ngurangin stres...
Film India :1. Seorang pria tidak akan merasa sakit saat melakukan perkelahian sengit namun akn mengaduh sakit saat seorang wanita berusaha membersihkan lukanya
2. Tokoh jagoannya tak akan pernah jatuh cinta pada jagoan wanita kecuali sebelumnya mereka menari-nari di bawah hujan
3. Sekali dipakai make-up nya tidak pernah luntur saat hujan ataupun saat lainnya

4. Dua orang kekasih bisa menari-nari di tengah lapang, dan entah dari mana 100 orang lainnya akan muncul dari entah berantah dan bergabung menari bersama merekaAnimated Pictures Myspace Comments
(penari latar Michael Jackson aja kalah banyak)
5. Pada babak akhir, sang jagoan akan menemukan bahwa tokoh jahat yang dilawannya adalah saudara kandung, wanita tua yang mencarinya adalah ibunya, dan kepala Inspekturnya adalah ayahnya serta sang hakim adalah pamannya
6. Kata-kata Inggris yang biasanya muncul adalah (biasanya diucapkan keras-keras diantara kalimat) no problem!, my God!, get out!, Shut up!, impossible!, please forgive me!
7. Mereka berguling-guling dan berputar-putar sambil bernyanyi dan muncul lagi dengan pakaian berbeda
8. Mereka bisa berlari, mengelilingi pohon bernyanyi , saling memandang dan memalingkan muka menggoda dan berganti pakaian pada waktu yang sama tanpa menarik napas...
9. Jagoannya ga liat suasana disekitar skalipun dibelakang dia jurang, pasti joget dulu muter-muter dan tiba-tiba wanitanya muncul, g heran film India minimal pasti 3 jam atau lebih, g rugi siiih..
10. Air mata sang jagoan dan si wanita gampang mengucur bagaikan keran air, tapi cepat juga kering dan langsung nyanyi dan joget lagi...BRAVO lah buat Film India..
Kesimpulan :
Film dan sinetron Indonesia juga niru gaya beginian. Yang bapaknya kaya, yang anaknya hilang entah kemana. Ditemukan , ikut kaya. Si penjahat diaku jagi anak, atau pura-pura jadi anaknya, ah...ribeet. Siapa yang bikinnya?? orang India khan..ituuuu..kel.Punjabi

Film Kungfu China :1. Menjadi orang tua sang jagoan selalu bernasib sial biasanya selalu dibunuh oleh musuh saat si jagoan masih muda, dan si jagoan menjadi yatim piatu terus belajar ilmu silat dan akhirnya balas dendam dst.
2. Ketika seseorang terluka berat dan sekarat, ia selalu berhasil bertahan hidup dan mengucapkan beberapa kalimat untuk mengungkapkan si pembunuh sebelum kepalanya terkulai dan menyatakan dirinya benar-benar mati.
3. Orang-orang yang mahir kungfu mampu terbang ke atas atap, ke atas pohon dan mampu menempuh jarak jauh tanpa berkeringat. Namun saat berjalan ke kota dan desa-desa mereka tetap harus berjalan kaki Animated Pictures Myspace Comments
atau menunggangi kuda.
4. Sang jagoan tidak perlu bekerja untuk mendapatkan uang, namun selalu memiliki uang emas dan perak untuk membayar makanan mereka. (minta jatah preman kali yeee..)
5. Sang jagoan dan sang penjahat akan saling bertemu walaupun negara mereka sangat luas dan tak peduli dimanapun mereka berada (padahal beloom ada HP)
6. Menyembuhkan luka di dalam tubuh cukup dengan duduk bersilang kaki, telapak tangan di atas lutut dan asap keluar dari kepala.
7. Mereka bisa menyimpan banyak barang di lengan baju panjangnya dan tidak pernah jatuh. Terutama sedemikian banyaknya logam-logam emas dan botol-botol penyembuh berbagai penyakit.
8. Sang jagoan pasti jago minum arak, apalagi kalau sedang kesal/marah, sekali minum bisa berdrum-drum (5-10 drum) kaya Jacki Chan Pendekar Mabuk.
9. Sebelum mati, sang guru bisa menstranfer tenaga dalam kepada muridnya hanya dengan menempelkan telapak tangan ke pundak si murud, begitu gampang dan cepat bahkan mengalahkan kecepatan USB cable, infra red dan bluetooth jaman sekarang..he..he..
10. Hebatnya kalo wanita mengenakan kostum pria, dan suaranya suara wanita, namun orang-orang bahkan pendekar pria tidak sadar bahwa itu seorang wanita, harus melalui proses tidak sengaja seperti menyentuh dada wanita baru pendekarnya sadar.

Kesimpulan :
Film dan sinetron Indonesia begini juga. Bahkan lebih hebat lho..manusia-manusianya bisa cepat berubah menjadi ular naga, elang raksasa, kuda terbang dll.

Mungkin dicukupkan sekian hiburan kecil dari kami..
Silahkan tulis dan cantumkan kesan-kesan kawan semua di kotak komentar yAnimated Pictures Myspace Comments

Terimakasih...Semoga terhibur!!

26 komentar:

  1. Ada lagi untuk pilem india yang baru, sekarang syutingnya selalu di INGGRIS (nggak cinta ma negaranya sendiri, kayaknya lebih memuliahkan negara inggris) wakakakakak..

    Walaupun tampangnya tua-tua tetep aja ceritanya lagi kuliah di INGGRIS..

    BalasHapus
  2. wah sebuah preview yang menarik...

    BalasHapus
  3. hehehe...postingnya emang mantap dah sob...

    BalasHapus
  4. hahaha..ada aja2..
    tapi lebih lucu nonton sinetron indonesia ya..
    semakin aneh..dan ga masuk akal..

    BalasHapus
  5. kamu risetnya berapa lama nih.... ada-ada aja... aku gak suka nonton film apalagi sinetron yah antara lain karena alasan-alasan yang disebutkan di atas...

    BalasHapus
  6. bagiku ngasi hilang stress nonton tu > How to loose friend and alienate people.. gila amat :f

    BalasHapus
  7. bole cudian,,,bole kagana
    salah ya??hehehehhehe
    cui lan seng..

    BalasHapus
  8. Ha..ha bisa aja...
    saya mah lebih suka liat film animasi seperti kungfu panda, surf up, ratatoulle dan sejenisnya

    BalasHapus
  9. wkwkwkwkwkwk.. tepat sekali..nih tek tambahin.. :?

    1. film india jagoannya ganteng lom pernah liat yang jelek trus gak tau kapan makan nya mungkin setaun sekali paling2 minum teh.. mungkin dah kenyang karena joget terus..:s

    2. film korea dan jepang orangnya gak pernah encok meskipun banyak membungkuk..

    3. film cina orangnya gak tahan dingin jadi pakaiannya tebel2 trus rangkap banyak
    kalo film india orangnya suka keringetan makanya perempuanya pakaiannya hanya atas n bawah aja perutnya ngalor ngidul :x gak takut masuk angin,, kalo film barat yang di tutup badan tengahnya ja atas ma bawah yang suka kegerahan.. nah indonesia ikutan film barat kalo yang ini... :D

    terakhir : aku suka film warkop DKI sudah ada semua gaya film dari cina, india, barat, dan indonesia.. wkwkwkwkwkwk.. bikin sakit perutt.. :))

    BalasHapus
  10. tambahan dr aab boleh jg nieh.. :s
    buat kawan semua yg dah komen aq ucapin banyk terima kasih y... :)
    jgn bosen y buat dtg2 lg ke blog aq !!! :o

    BalasHapus
  11. :s ahahhaha lucuu yaaaa btw, skrg keren niy blog na ada emoticon lucu2 niy... tambah bagus dech :x .. akhirnya hr ini bs mampir lg kesini.. gmn kbrnya?? baek2 kan

    BalasHapus
  12. hihihi, lucu lucu......
    si penulis bisa mengungkapkan what d main idea exactly... kerreennn *thumbsup*

    BalasHapus
  13. wkawkwakak indianya persis bgt kek sinetron d indo
    isinya cm rebutan warisan dll...
    yg herannya ratingnya psti tinggi :))

    BalasHapus
  14. Hihihii
    Lucu-lucu...

    Yg pasti jagoan slalu menang euy,,
    n penjahat slalu kalah dgn menyedihkan... :o

    BalasHapus
  15. wkwkwk..ada2 aja nie analisanya..tapi kalo dipikir2 memang ada kaitannya ya

    BalasHapus
  16. oooo,,,, begitu, kalu dibandingi sama indonesia gimana?!?!

    BalasHapus
  17. "CEWEK KAMPUNGAN!!" = Kata wajib dalam sinetron Indonesia. huh.. gak kreatif!!

    BalasHapus
  18. wah.. artikel yang sangat bagus dan blog yang ramai.. kapan ya.. website ku www.luragung.com bisa rame akaya gni..

    BalasHapus
  19. liat iklan filmnya aja sudah muntah apalagi nonton filmnya....emang norak film india itu, dari jadul sampe sekarang ceritanya bisa ditebak....KAMPUNGAN...apalagi yg nyanyinya...dari dulu sampe sekarang...karakter suaranya ya itu2 aja...biarpun yang nyanyi orangnya beda tetep aja karakternya begitu...kaya suara kentut...siapapun yg kentut..suaranya ya itu aja he..he..he...(kaya kentut dong lagu INDIA?)

    BalasHapus
  20. This post is really sweetest on this notable topic. I harmonise with your conclusions and will thirstily look forward to your incoming updates. Keep posting good blogs. Thanks.

    BalasHapus
  21. Yes, good information you guys have here. I always prefer to read good quality contents and I think I have found it on your post here. Thanks!

    BalasHapus
  22. I have not watched that film but i heard it.. I think it has got good story.

    BalasHapus

makasih buat yang komentar

Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service