Mau dapat dollar??? daftar aja disini....dijamin 100% GRATIS!!!!

Selasa, 10 Maret 2009

TAHUKAH KAMU???

BERLIAN TERBESAR DI DUNIA
Pada 26 Januari 1905 sebuah berlian terbesar di dunia ditemukan di sebuah tambang berlian di Pretoria, Afrika Selatan. Berlian senilai 3.106 karat ini kemudian dipotong oleh Joseph Ascher dari Belanda. Dia berhasil memotong berlian itu hingga 106 buah yang berharga juataan dolar. Potongan terbesar diberi nama "Star of Africa One" yang bernilai 530 karat dan memiliki 74 irisan. Berlian tanpa warna dalam potongan terbesar di dunia ini dihadiahkan kepada Raja Inggris saat itu, Raja Edward VII, dan kini masih tersimpan di Menara London.

ROMEO AND JULIET
Pada 29 Januari 1595, Romeo and Juliet sandiwara terkenal karya William Shakespeare, untuk pertama kalinya dipertunjukkan. Romeo and Juliet adalah sebuah tragedi yang mengisahkan sepasang mempelai muda yang saling jatuh cinta namun terhalang karena kedua keluarga mereka yang saling bermusuhan.

PATUNG LIBERTY
17 Juni 1885 Patung Liberty tiba di kota New York dengan menggunakan kapal laut dari Perancis, Isere. Liberty Enligthening the World, lebih dikenal dengan dengan Statue of Liberty atau Patung Liberty adalah suatu patung berukuran raksasa yang terletak di Pulau Liberty, di muara Sungai Hudson di New york Harbor, Amerika Serikat. Patung ini di hadiahkan Perancis untuk Amerika Serikat pada akhir abad ke-19 dan merupakan suatu simbol selamat datang untuk pengunjung, imigran dan orang Amerika yang kembali. Patung perunggu yang di berikan pada tanggal 28 Oktober 1886 ini merupakan hadiah seratus tahun kemerdekaan Amerika Serikat dan merupakan ungkapan persahabatan antara kedua negara. Pemahat patung adalah Frederic Auguste Bartholdi dan Gustave Eiffle (desainer Menara Eiffle) merancang struktur penyangga dalamnya. Patung Liberty adalah salah satu lambang AS yang paling terkenal di seluruh dunia yang melambangkan kemerdekaan dan kebebasan dari tekanan.

RUDAL PERTAMA
Pada 13 Juni 1944, V-1 peluru kendali yang digunakan pada masa perang dijatuhkan di London, Inggris. Peluru kendali (rudal), peluru bertandu atau misil adalah sejata roket militer yang bisa dikendalikan atau memiliki sistem pengendali otomatis untuk mencari target atau menyesuaikan arah. Dalam penggunaan sehari-hari, istilah "misil" merujuk kepada roket dengan sistem kendali, sedangkan "roket" digunakan untuk roket tanpa sistem kendali. Perbedaan utama dianggap sangat sedikit selain perbedaan sistem kendali. Peluru kendali pertama digunakan dalam sebuah operasi adalah peluru kendali German dalam Perang Dunia II. Yang paling terkenal adalah V-1 dan V-2, keduanya menggunakan sistem autopilot sederhana untuk menjaga arah terbang peluru agar tetap pada rute yang telah ditentukan sebelumnya.

0 komentar:

Posting Komentar

makasih buat yang komentar

Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service